Cari Blog Ini

  Foto: Dokumen pribadi Ketika saya pertama kali membuka blog setelah sekian lama vakum, ternyata postingan terakhir tertanggal 15 Juni 2023...

Welcome Back To Me

 

Foto: Dokumen pribadi

Ketika saya pertama kali membuka blog setelah sekian lama vakum, ternyata postingan terakhir tertanggal 15 Juni 2023. Wow. Itu sudah 6 bulam yang lalu. Bahkan, kemarin blog ini sempat tidak bisa diakses karena saya lupa tidak memperpanjang domain ke Niagahoster. Waduh, sayang juga kalau artikel saya yang ala-ala ini tidak bisa diakses ladi. Maka, segeralah saya urus perpanjangan domain ini, mumpung baru telat satu hari.

 

Lalu, apa saja yang saya lakukan sehingga rumah saya di dunia maya ini terbengkalai selama 6 bulan? Penyebabnya, tidak lain dan tidak bukan adalah karena saya baru menikah. Cieee.. pengantin baru nih ceritanya. Awal bulan Juli 2023 saya memang baru saja melepas masa lajang, setelah puluhan tahun betah menyendiri. Lalu saya ikut suami dan langsung tinggal bersama suami. Bisa dibayangkan betapa hectik kehidupan saya.

 

Saya harus beradaptasi dengan kebiasaan baru. Biasanya, bangun tidur langsung main HP. Tidak perlu pusing memikirkan mau masak apa hari ini. Sekarang, mau makan saja harus belanja dulu, menyiapkan bahan-bahan, masak, mencuci peralatan masak, baru makan. Saya juga harus beradaptasi dengan kebiasaan suami yang baru saya kenal selama setahun. Belum lagi dengan keluarga suami. Jadilah saya tidak bisa menyentuh blog ini.

 

Sempat beberapa kali nulis di Kompasiana setelah menikah, tapi blog pribadi tetap belum terisi apa-apa. Lalu, setelah 14 Desember kemarin domain ini diperpanjang, saya ingin kembali mengisinya dengan tulisan-tulisan saya yang ala kadarnya. Selain untuk mengisi waktu luang di tengah-tengah kesibukan beres-beres rumah, juga untuk mengasah kembali skill menulis saya .

 

So, welcome back to me!

 

0 comments: